JUAL  JABON  SOSISAN
LOGO KAMI
Bibit Unggulan dari kami , Jenis dari bibit tanaman kayu yaitu : ALBASIA (sengon)., seperti yang sudah di ketahui kebanyakan orang di daerah Purworejo, khususnya kec, kemiri terkenal dengan bibit ALBASIA dengan kualitas yang terjamin yaitu : batang yang kokoh serta akar yang sangat kuat dan juga pertumbuhan yang cepat dengan hasil kayu yang bagus dan cepat panen. Hal ini sangat cocok untuk para pengusaha ataupun pemilik lahan yang masih kosong untuk berlomba-lomba menanamnya. Di bawah ini merupakan foto dari Bibit tanaman kayu yaitu : ALBASIA. 
Selain Bibit tanaman ALBASIA kami juga mempunyai bibit tanaman kayu unggulan lainnya yaitu : JABON, bibit tanaman JABON ini lagi ngetrend pada saat sekarang ini karena pertumbuhannya sangat cepat serta tahan terhadap hama tanaman dan juga hasil panen yang cepat. Di bawah ini merupakan foto dari bibit tanaman JABON.
Untuk masalah harga mohon maaf kita tidak bisa menampilkan di karenakan harga sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari banyak sedikitnya barang yang ada.
Peraturan kami : pembayaran di awal atau minimal 75% dari jumlah pembelian, Setelah kami cek masuk segera kami akan mengirim barang sesuai dengan saudara pesan.
Service kami : Sebagai bahan pertimbangan yang lain kami tampilkan ARMADA kami dan kami siap mengantar sampai luar wilayah pulau jawa.
ARMADA CV MAJU BERKAH

KAMI SIAP MENGATAR SAMPAI LUAR PULAU JAWA